Doa Menundukkan Istri Keras Kepala, Nggak Mau Ngalah – Seorang suami memiliki hak dan kewajiban di dalam rumah tangga. Begitu juga seorang istri yang memiliki kewajiban untuk tunduk dan nurut pada perintah suaminya. Karena suami adalah pemimpin keluarga dan memiliki kewenangan untuk memerintah istri sesuai dengan maksud dan tujuan baik suami. Akan tetapi, kenyataannya banyak istri yang merasa keputusan suaminya tidak bijak dan membantah perintah suami. Akibatnya suami jadi kurang dihargai dan seakan kepemimpinan suami tidak ada artinya bagi istri.

Salah satu cara mengatasi istri yang keras kepala seperti itu adalah dengan mengamalkan suatu doa. Amalan doa menundukkan istri keras kepala dipercaya bisa meluluhkan hati yang keras dan membuat istri lebih menghargai suami. Istri akan memandang suami lebih segan dan mau menuruti perintah suaminya.

Doa Menundukkan Istri Keras Kepala

Wa min aayaatihii an kholaqo lakum min angfusikum azwaajal litaskunuuu ilaihaa wa ja’ala bainakum mawaddataw¬† wa rohmah, inna fii zaalika la’aayaatil liqoumiy yatafakkaruun

Artinya: Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. (Q.S Ar-Rum: 21).

Amalkan doa tersebut setiap selesai melaksanakan sholat fardlu. Minimal baca sebanyak 3 kali atau 7 kali atau dalam jumlah bilangan ganjil. Dalam mengamalkannya akan lebih mudah jika anda gunakan Tasbih Mahabbah Nabi Yusuf yang sudah didoakan secara khusus oleh Lestari Azzahra untuk meluluhkan hati istri.